Update Corona 1 April: Pasien Sembuh Mencapai Lebih 100 Orang

Home / Berita / Update Corona 1 April: Pasien Sembuh Mencapai Lebih 100 Orang
Update Corona 1 April: Pasien Sembuh Mencapai Lebih 100 Orang Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto. (FOTO: Jay/Setkab)

TIMESKUPANG, JAKARTA – Wabah virus corona atau Covid-19 masih terus mengalami peningkatan tiap hari di Indonesia. Namun kabar baiknya, pasien sembuh mulai mencapai angka 100 per Rabu (1/4/2020).

Data per Rabu ini ada peningkatan 22 pasien sembuh dalam satu hari. Sehingga jumlah total pasien sembuh sudah mencapai 103 orang. Namun sisi lain jumlah pasien yang meninggal karena Covid-19 juga masih bertambah, yaitu 21 orang. Sehingga jumlah pasien meninggal mencapai 157 orang.

Sementara itu, jumlah pasien positif Covid-19 juga masih mengalami peningkatan. Dalam satu hari ada penambahan 149 konfirmasi positif pasien Covid-19. Total saat ini pasien positif mencapai 1677 orang. 

Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menjelaskan peningkatan ini menunjukkan masih ada penularan masih terjadi dan juga masih ada yang abai pada imbauan pemerintah. 

"Saya berharap kita harus kerjasama, kita bisa berperan aktif dalam kaitan ini. Kita lindungi orang tua yang lebih rentan karena penyakit bawaan sebelumnya, cuci tangan pakai sabun dan hindari menyentuh wajah," tegasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com