Jelang Musyawarah Umum Anggota, Ketua ITAKANRAI: Jaga Nilai-nilai Organisasi

Home / Berita / Jelang Musyawarah Umum Anggota, Ketua ITAKANRAI: Jaga Nilai-nilai Organisasi
Jelang Musyawarah Umum Anggota, Ketua ITAKANRAI: Jaga Nilai-nilai Organisasi Suasana rapat panitia pelaksana Musyawarah Umum Anggota ITAKANRAI Kupang, di Bukit Cinta Penfui Kupang (Foto: Yohanis Ykikhau/Times Indonesia)

TIMESKUPANG, KUPANG – Menjelang Musyawarah Umum Anggota Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai Malaka (ITAKANRAI Kupang) periode 2019/2020, pantia pelaksanaan menggelar rapat persiapan di bukit Cinta Penfui Kupang, pada Minggu (01/12/2019).

Rapat persiapan yang dimaksud untuk membahas hal-hal teknis pesiapan untuk mengeksekusikan kegiatan Musyawarah Umum Anggota ITAKANRAI Kupang pada Sabtu (07/12/2019) nanti yang bertempat di aula Wilma 1 Penfui Kupang.

Ketua panitia Jefrianus Bouk dalam pembahasan agenda rapat persiapan tersebut menegaskan kepada seluruh panitia bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting bagi organisasi ITAKANRAI Kupang.

"Kegiatan ini merupakan proses untuk menilai kepemimpinan satu periode dan juga momen menentukan nahkoda organisasi kedepannya," ujar Jefri.

Jefri berharap agar semua panitia turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,  dengan melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban sebagai panitia pelaksana.

Ia meminta agar para panitia benar-benar bekerja dengan  hati, menunjukkan dedikasi mereka terhadap organisasi tersebut.

"Kerjakan semua dengan cinta, karena dengan  cinta semua akan menjadi indah," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Jho Kapitan selaku Ketua Umum ITAKANRAI Kupang periode 2019/2020 menjelaskan bahwa Musyawarah Umum Anggota merupakan salah satu pesta demokrasi di dalam internal organisasi ITAKANRAI Kupang yang dilaksanakan setiap pergantian masa kepemimpinan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi setiap anggota ITAKANRAI untuk bagaimana memaknai nilai demokrasi dalam internal organisasi," tegas Jho.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut bagi kelanjutan organisasi, Jho berharap agar setiap anggota betul-betul serius mengikuti setiap rangkaian kegiatan nanti.

Selain itu, Jho Kapitan berpesan kepada ketua pantia pelaksana dan anggotanya agar tetap semangat dan tetap menjunjung nilai-nilai dan spirit dalam organisasi dan tetap berproses untuk memgeksiskan  ITAKANRAI Kupang.

"Jaga nilai-nilai fraternitas dalam organisasi dengan spirit neon ida laran ida hodi tane rai moris fatin nekaf mese ansaof mese tek tateut nian mamoinka demi menyuseskan kegiatan Musyawarah Umum Anggota nanti," tutup Ketua Umum ITAKANRAI Kupang(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com