Lindungi Anda dan Keluarga dengan Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Home / Gaya Hidup / Lindungi Anda dan Keluarga dengan Meningkatkan Sistem Imun Tubuh
Lindungi Anda dan Keluarga dengan Meningkatkan Sistem Imun Tubuh (FOTO: Glutera.com)

TIMESKUPANG, JAKARTAVirus Corona atau COVID-19 ada dimana-mana. Selama vaksin belum ditemukan ada beberapa cara untuk menghindarinya, selain menjaga jarak atau tidak bersentuhan dengan penderita, yaitu dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Anda bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi Glutera Glutathione. Berikut cara mengonsumsinya.

1. Khusus menjaga kesehatan, minum 1 sachet setiap hari.
2. Pasien terpapar virus, minum 1 sachet per 6 jam.

Imun tubuh seseorang bisa menurun karena pola hidup tidak sehat dan beberapa hal lainnya. Berikut ini hal yang bisa menurunkan imun tubuh dan cara mengatasinya.

1. Stres

Solusi, pikirkan hal-hal yang positif. Lihat, baca, dan belajar informasi penting tentang Corona, melihat video yang lucu lucu. Harus selalu bersyukur, bahagia tapi tetap waspada.

2. Kurang Aktivitas atau Olahraga

Solusi, olahraga di rumah minimal 30 menit perhari, melayani orderan glutera, komunikasi dengan group atau pelanggan, bersih-bersih rumah.

3. Kurang Tidur

Solusi, tidur 7-9 jam per-hari (siang 1-2 jam, malam 6-8 jam).

4. Kurang Minum

Solusi, jangan nunggu haus baru minum air. Ini yang paling banyak dilupakan orang, tingginya kasus di Wuhan dan Italia salah satunya kurangnya konsumsi air putih, saat gejala covid-19 sudah terasa.

Orang dengan berat badan 100 kilogran dianjurkan minum 3 liter air perhari. Jadi sesuaikan air yang Anda minum dengan berat badan.

5. Kurang Asupan Nutrisi

Solusi, minum Nitric Oxide pagi hari, Collagen BCAA di siang hari, Glutathione di malam hari.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah berjemur sinar matahari 5-15 menit sebelum jam 10.00 pagi. Berjemur tidak mematikan virus, tapi meningkatkan sistem imun dan merangsang produksi vitamin D dalam tubuh.

Jaga selalu keluarga Anda di rumah, terutama anak-anak dan orang tua (lansia). Semoga kita semua keluarga Glutera terhindar dari serangan virus Corona. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com