Mewahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Holland Resort Batu

Home / Gaya Hidup / Mewahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Holland Resort Batu
Mewahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Holland Resort Batu Sajian menu istimewa sambut Natal di Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang, Jatim, Rabu (5/12/2018).(FOTO: Istimewa)

TIMESKUPANG, SURABAYA – Hari Natal merupakan hari yang sangat dinantikan oleh kaum Nasrani. Perayaan Natal juga selalu identik dengan dekorasi-dekorasi menarik pada pohon cemara, seperti ornamen-ornamen Natal, lampu warna-warni, hingga kado-kado yang biasanya diletakkan di bawah pohon cemara untuk melengkapi keindahan dekorasi. Tidak ketinggalan, Santa Claus yang selalu hadir untuk menghibur dan memberikan hadiah-hadiah lucu untuk anak-anak. Seperti halnya yang terdapat di Golden Tulip Holland Resort Batu.

Hotel berbintang 5 (lima) yang terletak dikawasan Bukit Panderman Hill, Kota Batu ini menawarkan paket Natal berupa Miracle of Christmas room package dan buffet dinner package yang tentunya dilengkapi dengan dekorasi Natal mewah serta berbagai fasilitas menarik dengan konsep “Playtime Anytime”, untuk dapat dinikmati bersama keluarga tercinta di momen yang sangat spesial ini.

Golden-Tulip-Holland-Resort-Batu-3.jpg

Apabila Anda berencana untuk menghabiskan waktu dan memanjakan keluarga di momen Natal ini, Golden Tulip Holland Resort Batu dapat menjadi salah satu referensi terbaik.

Untuk paket kamar mulai dari harga IDR 3.388.000, nett/kamar/malam sudah termasuk breakfast untuk 2 (dua) orang di Branche Restaurant, dinner buffet untuk 2 (dua) orang di The Peak Outdoor, free Wi-Fi di seluruh area, free 2 (dua) botol air mineral, tea & coffee maker di dalam kamar serta private safety box.

“Untuk tamu yang tidak menginap, kami juga menyediakan paket Miracle of Christmas dinner buffet, hanya dengan IDR 358.000, nett/pax. Anda bersama keluarga dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan pilihan menu istimewa setiap harinya mulai tanggal 21-30 Desember 2018 pada pukul 18.00 – 22.00 WIB” ungkap Agus Chin, selaku Executive Chef, Rabu (5/12/2018).

Di samping Natal, bulan Desember juga identik dengan persiapan menyambut tahun baru. Pada umumnya perayaan ini dilakukan dengan cara suka cita dengan taburan kembang api dan pertunjukan-pertunjukan seru.

Golden-Tulip-Holland-Resort-Batu-2.jpg

Apabila Anda ingin merayakan tahun baru 2019 bersama keluarga atau pasangan anda, Golden Tulip Holland Resort Batu menawarkan suasana glamour perayaan tahun baru yang bertemakan Fabulous Las Vegas.

Resort bintang 5 (lima) ini menawarkan hiburan-hiburan seru dengan bintang tamu seperti Romy dan Ury Rafael yang merupakan duo mind reader Indonesia pertama, Angela July yang merupakan musisi di ajang Asia’s Got Talent, Lalu ada juga Vico Rahman yang terkenal sebagai Mr. Bean Indonesia, Indra dan Frana, Smiling Face band, Stage 9 Dancer dan DJ Baby Glow.

Seperti tahun sebelumnya, Golden Tulip Holland Resort Batu menghadirkan mobil Honda Brio tipe terbaru sebagai hadiah utama. Komang Sumerta, selaku General Manager mengungkapkan momen ini berbeda dari tahun sebelumnya. Para tamu juga berkesempatan memenangkan 2 (dua) unit motor, yaitu Honda Scoopy dan Honda Revo serta smartphones.

Mulai dari IDR 8.888.000, nett Anda dapat menikmati makan malam perayaan tahun baru untuk 2 (dua) orang, menginap di deluxe room selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam (check in tanggal 30 December 2018 dan check out tanggal 1 Januari 2019) serta menyaksikan hiburan-hiburan seru, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grandprize dan doorprize yang sangat menarik. Jadikan momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 tidak terlupakan di Golden Tulip Holland Resort Batu(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com